*************Global five Pencarian Cinta**************

Saturday, December 8, 2012

Hacking Facebook dengan Google Crome

Sekian lama akhirnya saya temukan juga pada penampilan pasword suatu akun pada facebook ataupun akun lain, namun sebelumnya saya minta maaf karena saya masih bisa menunjukkan pasword akun yang ada di
komputer yang sedang d gunakan. sebelumnya akan saya berikan penjelasan. pada umunya seseorang kan melihat pasword bila ad halaman save pasword namun bagaimana bila ada teman kita lupa melogout fbnya namun kita pengen tau paswornya. karena andaikan anda mereset paswordnya jejak anda akan diketahui namun bila anda mengetahui paswornya tanpa harus dia curiga kan asyik, bahkan bila ada teman anda yang sedang ber facebook ria anda pura pura pinjem laptop untuk minta lagu apa apa .. lalu anda melihat paswornya hanya dalam waktu 10 sampai 15 menit saya rasa cukup karena saya  melihat paswornya hanya butuh waktu 10 detik saja. okelah tidak perlu bertele tele mari kita mulai :


  1. pertama kalian bisa melihat pada mozila atau crome. namun disini akan saya ilustrasikan dengan google crome. kita akan melihat tampilan seperti ini sahabat. 
    
     2.kemudian sahabat lihatlah pada google crome dengan cara buka pengaturan yang bersimbol 3 garis . kemudian pilih tool kemudian developer tool  maka akan tampil sedemikian rupa dan pilih network dan dipojok kanan carilah dengan judul login . maka pada sebelah kanan akan tampak data akun kita dan beserta paswordnya. 
selengkapnya lihat gambar .2

gambar 3 

gambar 4 

gambar 5 : (perbesar )




demikianlah berbagi di virtual. pelanggan yang baik adalah yang mau berkoment. tiada hal sempurna saya katakan walaupun demikian persentase keberhasilan 50% , mengapa saya katakan demikian karena saya tidak ingin mengecewakan saudara sekalian karena terkadang memang ada yang tidak muncul. namun saya akui saya bukanlah hacker super saya hanya maunsia biasah yang suka akan seperti ini dan saya juga masih butuh belajar lebih banyak lagi. terimaksih sudah mau berkunjung semoga bermanfaat. salam virtual SUKSESSSSSSSS.




kata kunci : 
HAcking facebook, cara melihat pasword facebook, cara melihar pasword, facebook pasword. paswor,Hacking Facebook dengan Google CromeHacking Facebook dengan Google CromeHacking Facebook dengan Google CromeHacking Facebook dengan Google Crome,Hacking Facebook dengan Google Crome,  Hacking Facebook dengan Google Crome,  Hacking Facebook dengan Google Crome,  Hacking Facebook dengan Google Crome,  Hacking Facebook dengan Google Crome,  Hacking Facebook dengan Google Crome,  Hacking Facebook dengan Google Crome,  Hacking Facebook dengan Google Crome,  Hacking Facebook dengan Google Crome,  Hacking Facebook dengan Google Crome,  Hacking Facebook dengan Google Crome,  Hacking Facebook dengan Google Crome,  Hacking Facebook dengan Google Crome,  Hacking Facebook dengan Google Crome,  Hacking Facebook dengan Google Crome,  Hacking Facebook dengan Google Crome,  Hacking Facebook dengan Google Crome,  Hacking Facebook Hacking Facebook, Hacking Facebook, Hacking Facebook, Hacking Facebook, Hacking Facebook, Hacking Facebook,  ^_____^.


0 comments: