*************Global five Pencarian Cinta**************

Tuesday, December 25, 2012

Peluang Bisnis


*PENGUMUMAN*

(masih berlaku) news!!!!
peluang bisnis On-line !!!! ^_^
  1. Virtual Membuka Dan menerima saran dari para pembaca atau para sahabat sekalian untuk memosting suatu karya anda dan akan dibayar dengan  ketentuan:
    1. tidak adanya berbau sara / pornografi atau yang  melanggar etika dan norma
    2. silahkan sahabat konfirmasi dan kirimkan tulisan sahabat DISINI dengan mengirimkan hasil tulisannya dengan format dilampirkan di email ini : postingvirtual@yahoo.com
    3. saudara bisa kirim disitu dan jangan lupa konfirmasi di no admin 0857-4851-7511, read more
    4. tulisan saudara akan dilihat terlebih dahulu nanti apabila tulisan  saudara tiada pelanggaran saudara akan di tampilkan pada postinnganya dan serta nama , atau tentang anda bisa dicantumkan juga sebagai rasa terimaksih admin kepada saudara.
    5. semakin banyak tulisannya akan semakin baik. 
    6. disini admin masih bekerja sendiri bila saudara dapat memosting postingan yang bagus dan masuk dalam entri populer situs virtual dengan jumlah postingan yang saudara berikan telah masuk dalam search engine seperti google atau yahoo masuk dalam tampilan halaman situs tersebut dan sudah mencapai yang melihat sebanyak 1000 orang maka akan di berikan reward secara langsung pada saudara berupa pulsa gratis sebanyak 10.000 dalam 3 postingan, dan minimal semuanya dapat terindeks oleh google dan search engine lainnya.
    7. atau ini ada penawaran mudah lagi dari admin. bila:

      1. saudara dapatann memberikan tulisan asli dan original dalam pengajuan tulisannya setiap 25 postingan akan dibeli oleh admin seharga 5000 pulsa.atau via atm : dengan nama rekening saya ahmad mauludin sohih no rekening. 4097-6624-3012-9133.
      2. postingan bebas asalkan original. disini admin sengaja membuka peluang kerja pada saudara sekalian . ini bukan penipuan namun nyata . memang mungkin blog saya masih terlihat awam dan pagerank masih rendah namun admin disini berusaha merintis membuat bisnis online yang diharapkan dapat memberikan motivasi pada semuanya bahwa bisnis online sebenarnya sangatlah berpeluang . 
      3. mungkin saudara berfikir 25 postingan kok di bayar cuma 5000 namun kalau diketahhui ini sudahlah mahal admin membelinya karena pada sesi ini tidak di butuhkan dapat diindeks oleh google dan search engine lainya.
      4. kalau dibandingkan pada sistem peluang kerja lainnya sangatlah rumit dan murah , jauh lebih murah dari ini dan bayarannya mengecewakan.
      5. namun bila saudara sudah memiliki banyak dokumen kenapa tidak di tukarkan disini, kalau bisa dapat uang dari memposting tulisannya disini kenapa tidak daripada tulisan anda hanya tertampung pada disk yang sewaktu waktu bisa di delete
      6. perlu diingat walaupun disini  di postingan virtual kenyataannya nama. foto, alamat, tentang anda juga dicantumkan dalam postingan ini.
      7. oke silahkan anda mengeruk uang dari virtual daripada anda diam browsing atau tidak tau harus melakukan apa mendingan saudaraku semua ini menulis dan bermanfaat, bisa dapat uang dan berprestasi .kalaufikir fikir sebenarnya saudara kalau mengetik 25 artikel saja sebenarnya waktu 2 jam sudah cukup untuk anda menyelesaikannya dan mendapatkan uang 5000 bisa di transver lewat pulsa atau via atm. namun kalau lewat atm prosesnya bisa agak lama. karena admin juga manusia namun kalau pembayaran lewat pulsa bisa saat itu juga setelah dikirim ke email admin dan setelah diperiksa pulsa akan terkirim di hp saudara. karena kebetulan saya juga membuka bisnis pulsa.
      8. ayo cepat peluang kerja sedang menanti anda semua. 
      9. saya ingatkan kembali bahwa ingin postingannya sefikit cuma 3 artikel namun syaratnya sudah terindeks pada halaman utama google dan minimal telah dikunjungi 1000 pengunjung. kalau saya sarankan lebih mudah memposting 25 dapat 5000 karena tidak perlu susah payah. 
  2. oke sekian banyak admin berbicara akhirnya saya mohon diri , maaf bila panjang lebar ini saya maksutkan agar saudara sekalian dapat memahaminya dengan baik. 
  3. salam sukses virtual. ^_^ 
  4. selamat bekerja. 
cat :
 admin berhak memending pembayaran dan merasa cukup bila pada hari ini atau masa ini sedang banyak artikel yang masuk dalam email , mangkanya buruan semakin cepat anda mengirimkannya semakin sepat pula anda mendapatkan uang atau pulsanya. namun saya memberi catatan tidak di tolak tapi di pending pembayarannya yang bila artikelnya memasuki sudah  dalam kuota penuh. namun artikel anda akan tetap diterbitkan sesuai dengan urutan masukknya artikel dalam email tersebut. dan saat diterbitkan anda akan mendapatkan konfirmasi serta pulsa akan langsung mengalir dalam hp anda.

ketentuan flexible dan bisa berubah . bisa nego, bila keberatan namun nego yang masuk akal akan ditanggapi, silahkan anda berkoment bila belum faham dan bila ingin memberikan saran demi kebaikan pada kerja sama kita. 

0 comments: