*************Global five Pencarian Cinta**************

Wednesday, December 26, 2012

Virtual Guitar

Halo Sahabat Kali ini saya akan memposting tentang virtual guitar
read more

oke sahabat kalian semua melihat kan?  bagaimana gambarnya nah jika ingin memainkannya bagaimana? ya dengan cara menggunakan keyboard atau mouse tentunya, hehhehe oke bagaimana, mungkin saya rasa cukup sampai disini saya arahkan anda pada virtual guitar hehehe. o iya sahabat nanti juga bisa mencari yang serba virtual lagi tunggu postingan selanjutnya dari saya.ya jujur ini bukan buatan saya sendiri namun saya hanya menunjukkan peta web yang saya rasa bermanfaat untuk anda nih silahkan klick gambarnya atau klick DISINI 

oo masih ada lagi sobat ini adalag versi lain saja sebenarnya hanya beda guitar nih kalau mau pengen yang ini boleh pakek yang ini.
nah mau pakek yang mana silahkan kalau mau mainkan yang ini silahkan klick gambarnya atau klick DISINI
oke sekian dari saya semoga bermanfaat ^_^

0 comments: